Minggu, 19 Mei 2013

FREE DOWNLOAD PC GAME SNIPER 2 :GHOST WARRIOR






Hai sobat gamers, kali ini saya akan berbagi lagi game yang cukup seru untuk dimainkan, lumayan buat tambahan koleksi game.  tapi jangan sembarangan, game ini mempunyai grafis yang cukup tinggi, coba liat aja screenshot dibawah.

Game ini termasuk masih hangat karena baru keluar dari pabrikan setelah terjadi banyak sekali pengunduran jadwal rilis yang dilakukan oleh pihak developer, awalnya game ini dijadwalkan akan rilis pada 22 agustus 2012, kemudian ditunda menjadi januari 2013, tapi sempat beredar kabar bahwa game ini akan ditunda lagi sampai 21 Maret 2013, dan akhirnya game ini benar-benar rilis pada tanggal 12 Maret 2013, tepat 5 hari sebelum posting ini saya buat.

Dipacu dengan teknologi CryENGINE3, game ini mampu menarik para penggila grafik game untuk segera menjajal kemampuan game yang satu ini. Untuk latar game ini sedikit mengadopsi dari game Crysis3 yang beratarkan alam luar dan petualangan. Gak rugilah pokoknya memainkan game ini, jadi silahkan download dengan link dibawah post ini yang sudah saya persiapkan. Masih kurang penjelasannya?, sudahlah lihat aja nih screenshot dari permainan game ini sendiri :







Untuk Spesifikasi yang dibutuhkan dalam permainan ini cukup standard lah kalau melihat komputer zaman sekarang yang sudah pada menyeramkan canggihnya, dan berikut adalah system requirements :

OS: Windows XP, Vista or Windows 7, with the latest Service Pack
Processor: Intel Core 2 Duo at 2Ghz, or AMD Athlon 64 x2 2Ghz, or better
Memory: 2GB
Hard Disk Space: 6 GB
Video Card: NVidia 8800GT with 512Mb RAM or better
DirectX: 9.0c
Sound: DirectX Compatible Sound Card 


                          DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar