Sabtu, 16 November 2013

Buku Cerita Fabel Dalam Bahasa Inggris

Fabel adalah cerita yang menjadikan hewan sebagai tokoh utamanya, dan kali ini blogbintang menyajikannya dalam bahasa inggris, Untuk mempermudah sudah kami persiapkan dalam bentuk buku yang bisa anda baca disini atau download langsung dibawah ini :
9 Cerita Fabel English…..


download-blog-bintang

Isi Buku Diatas adalah

  1. Armadillo’s Song
  2.  Black Dog of Hanging Hills
  3. Brer Rabbit Falls Down the Well
  4. Freddy’s Fabulous Frogs
  5. Mrs. Chory’s Chickens
  6. Rabbit Plays Tug-of-War
  7. Rainbow Crow
  8. The Black Cat’s Message
  9. The Jersey Devil and the Dog
Ini adalah kelanjutan dari cerita fabel indonesia pada artikel sebelumnya yang mengundang banyak orang untuk membaca.
Bagi yang belum tahu apakah itu fabel, ini mungkin akan sedikit menjalaskan, itu adalah cerita tentang hewan yang berperilaku seperti manusia, dan tentunya ini bukanlah kisah nyata. Karena nggak mungkin mereka bisa menjadi seperti manusia, jadi sudah pasti ini adalah kisah fiksi.
Berbeda dengan pengertian fabel dalam bahasa Indonesia, pada fabel dalam bahasa inggris (fable) adalah cerita pendek yang memberikan nasihat kepada pembacanya, dan biasanya menggunakan hewan sebagai tokoh, jadi kalau di luar negeri bisa saja ceritanya tidak memakai binatang.
Karena perbedaan itulah, blogbintang tidak mencari cerita fable melainkan langsung cerita tentang binatang yang mungkin cocok dengan fabel di Indonesia. Intinya saya harap buku atau ebook yang kami persembahkan diatas dapat memberikan inspirasi kepada adik-adik akan dunia hewan yang besar dan penuh imaginasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar