Jumat, 27 Desember 2013

Gila, Bocah Dihadiahi Voucher Implan Payudara


http://menjerat.blogspot.com/



Seorang ibu pasti akan menunjukkan kasih sayangnya dengan cara wajar ketika sang buah hati merayakan hari ulang tahunnya

Namun bagaimana dengan seorang wanita berkewarganegaraan Inggris ini? Di hari ulang tahun puterinya yang ke-7, ia meghadiahkan sebuah komputer, perhiasan serta sebuah voucher untuk operasi implan payudara. Pantaskah?

Seperti dilansir Dailymail, Sarah Burge, sosialita kaya asal Inggris yang tubuh dan wajahnya dipenuhi botox dan operasi plastik ini memberikan hadiah kepada Poppy voucher implan payudara sebesar US$ 10 ribu.

Dengan hadiah ini, Sarah tampaknya ingin menularkan hobinya melakukan operasi plastik ke puterinya sejak dini. Dia bahkan akan mengajak puterinya melihat proses perawatan estetik tersebut.

"Aku ingin Poppy melihat apa yang terjadi dalam perawatan tersebut. Banyak orang berpikir cara ini kontroversial dan membuat mereka marah. Mereka juga mengatakan diriku sebagai ibu yang buruk. Aku berpikir, tidak ada sesuatu yang berbahaya untuk hadiah ini," tukasnya seperti dikutip dari Dailymail.

Selain itu, lanjut Sarah, semua ini atas permintaan Poppy, Dia memohon kepadaku agar dadanya dibuat lebih besar. Jadi aku berikan voucher ini yang bisa dia gunakan setelah dia berusia 16 tahun, supaya legal.

"Jika memang nantinya payudaranya tumbuh besar dengan alami, dia bisa menggunakan voucher-nya untuk bagian lain," jelas Sarah yang dijuluki 'manusia Barbie' ini.

Bagaimana pendapat Poppy mengenai hadiah dari sang ibu?
Rupanya dia sangat antusias dengan hadiah tersebut. "Aku ingin payudara besar seperti ibu. Terlihat sangat cantik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar